125 Anak Yatim Di berikan Santunan Dalam Acara Gebyar Muharam dan Dzikir Bersama.

125 Anak Yatim Di berikan Santunan Dalam Acara Gebyar Muharam dan Dzikir Bersama.

125-anak-yatim-di-berikan-santunan-dalam-acara-gebyar-muharam-dan-dzikir-bersama

Kibin, 13 September 2019

Kegiatan gebyar muharam dan dzikir bersama merupakan upaya mengingatkan kembali nilai nilai keagamaan islam sekaligus mensyukuri segala nikmat sehingga kita semua dapat menyongsong tahun baru islam. Dengan harapan tahun ini lebih semangat untuk mejadi lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Kibin H. Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si dengan memberikan pesan bahwa tahun baru islam dapat dijadikan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT dan berbuat lebih baik dan tahun baru islam dijadikan momentum untuk lebaran para anak yatim dengan memberikan santunan dalam upaya menolong sesama. Peserta gebyar muharam ini dihadiri oleh segenap masyarakat kecamatan kibin dari seluruh desa kibin, dan dihadiri oleh 125 anak yatim yang akan diberikan santunan anak yatim

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan dzikir bersama, istigosah dengan harapan kibin yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kegiatan tersebut berjalan aman kondusif dan terkendali. Dilanjutkan dengan ceramah keagamaan dari K.H. Muhit merupakan refleksi dan pengingat kepada setiap insanuntuk berhijrah menjadi lebih baik.